May 12, 2010

INSYA-ALLAH


Tuhanku...
Aku berdoa untuk seorang ikhwan yang akan
menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih
dari segala sesuatu
Seorang ikhwan yang akan meletakkanku pada
posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang ikhwan yang hidup bukan untuk dirinya
sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah
penting
Yang penting adalah sebuah hati yang
sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada
pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan
untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah
sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak
hanya otak yang cerdas
Seorang ikhwan yang tidak hanya mencintaiku tapi
juga menghormatiku
Seorang ikhwan yang tidak hanya memujaku
tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku
berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan kerana
kecantikanku tapi kerana hatiku
Seorang ikhwan yang dapat menjadi sahabat
terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa
sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Tuhanku...
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat
membuatkannya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu
sehingga aku dapat mencintainya dengan
sekadar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga
kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu
mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku
dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal
buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-
kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta
mendukungnya setiap saat dan tersenyum
untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah
memberikan kepadaku pasangan yang dapat
membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami
bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya
indah pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin.